Jumat, 17 April 2015

Bantuan untuk mendapatkan aplikasi Anda disetujui

Bantuan untuk mendapatkan aplikasi Anda disetujuiPenerbit cerdas seperti Anda dapat menghindari perangkap aplikasi umum dengan memperhatikan daerah masalah di bawah ini.Penerima Pembayaran / Nama KontakAnda harus dapat menerima cek dibayarkan kepada nama pada aplikasi AdSense Anda. Aplikasi AdSense dengan nama lengkap tidak akan disetujui.

    
Untuk akun bisnis:
        
Masukkan nama organisasi di bidang 'Nama Penerima Pembayaran'
        
Masukkan nama orang dalam organisasi Anda yang mengelola situs web di lapangan 'Nama Kontak'AlamatHanya aplikasi AdSense dengan alamat surat yang valid akan disetujui. Harap memberikan alamat lengkap Anda termasuk sebanyak informasi yang tercantum di bawah sebagai tersedia untuk lokasi Anda.

    
Street Address (termasuk nomor rumah, nama jalan / nomor, nomor datar / apartemen)
    
Kota / Kota
    
Negara / Area
    
Kode Pos
    
Negara / WilayahButuh bantuan tambahan mengisi nama dan alamat? Lihat di bawa ini

Cara memasukkan nama penerima pembayaran dan alamat dalam aplikasi Anda
Jika Anda mengajukan permohonan sebagai individu, berikan nama lengkap Anda saat mendaftar untuk AdSense. Nama Anda harus cocok bagaimana dimasukkan informasi perbankan Anda.
Berikut adalah beberapa contoh nama yang dapat diterima dan tidak dapat diterima:
diterima
John Smith
tidak dapat diterima
John S.
John
John Smith
John dan Mary Smith
Bidang 'Nama Penerima Pembayaran' pada aplikasi AdSense dibatasi hingga 35 karakter. Jika nama penerima pembayaran lebih panjang dari ini, silahkan masukkan pertama awal dan lengkap nama belakang Anda.
Kami telah memberikan contoh di bawah ini untuk membantu Anda mengisi nama dan alamat di bidang di formulir aplikasi kita. Perlu diketahui bahwa alamat di bawah ini hanyalah sebuah contoh, dan Anda harus memberikan alamat Anda secara akurat untuk memenuhi persyaratan pos di lokasi Anda.
Contoh nama penerima pembayaran dan alamat


 Alamat Email

    
Alamat email yang Anda masukkan akan login Anda gunakan untuk masuk ke AdSense. Anda juga akan menerima semua komunikasi tentang akun AdSense Anda di alamat email ini, dimulai dengan pesan verifikasi email Anda. Untuk alasan ini, pastikan Anda memasukkan alamat yang valid di mana Anda dapat menerima email.
    
Jika Anda memasukkan alamat email yang salah, Anda harus mengajukan permohonan baru menggunakan alamat email yang Anda inginkan.
Under Construction / Sulit Navigasi SitusAgar disetujui, situs Anda harus diluncurkan dan berisi konten teks yang cukup agar pakar kami dapat mengevaluasi. Website yang sedang dalam pembangunan, tidak memuat, atau memiliki link yang tidak berfungsi, tidak akan disetujui. Pastikan bahwa URL pada aplikasi Anda dimasukkan dengan benar.

Kepemilikan situsAnda harus memiliki akses untuk mengedit kode sumber HTML situs web yang Anda kirimkan untuk AdSense. Jika Anda mengirimkan situs Anda tidak memiliki (misalnya, www.google.com), Anda tidak akan dapat menempatkan kode AdSense di situs dan aplikasi Anda tidak akan disetujui.Di beberapa lokasi, termasuk China dan India, kita juga memerlukan penerbit telah dimiliki situs mereka selama 6 bulan. Kami telah mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penerbit yang ada.Bahasa yang tidak didukungSayangnya, AdSense belum tersedia untuk semua bahasa. Jika bahasa utama website Anda tidak muncul dalam daftar bahasa yang didukung, kami akan dapat menyetujui aplikasi Anda. Di masa depan, periksa kembali di link yang diberikan untuk mengetahui apakah AdSense diluncurkan dalam bahasa Anda.

Lainnya Penolakan Alasan
Untuk daftar lengkap persyaratan untuk aplikasi AdSense berhasil, silahkan baca kebijakan program kami

 Kebijakan program AdSenseAnda juga dapat memeriksa blog resmi kami untuk update, contoh dan FAQ tentang kebijakan program.
Semua penerbit diwajibkan untuk mematuhi kebijakan berikut, jadi silakan baca dengan cermat. Jika Anda gagal mematuhi kebijakan ini tanpa izin dari Google, kami berhak untuk menonaktifkan penayangan iklan ke situs Anda dan / atau menonaktifkan akun AdSense Anda setiap saat. Jika akun Anda dinonaktifkan, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi lebih lanjut dalam program AdSense.
Karena kita dapat mengubah kebijakan kami setiap saat, silakan cek di sini sering untuk update. Sesuai dengan Ketentuan online dan Ketentuan, itu tanggung jawab Anda untuk tetap up to date dengan, dan mematuhi, kebijakan yang diposting di sini. Pengecualian terhadap kebijakan ini hanya diperbolehkan dengan izin dari Google.Google Ikhtisar Kebijakan AdSenseKlik dan tayangan yang tidak validPenayang tidak boleh mengklik iklan mereka sendiri atau menggunakan segala cara untuk mengembang tayangan dan / atau klik artifisial, termasuk metode manual.Klik MendorongPenayang tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik iklan atau menggunakan metode pelaksanaan menipu untuk mendapatkan klik. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna untuk menampilkan iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan untuk mengumpulkan uang untuk pihak ketiga atas perilaku atau menempatkan gambar di samping setiap iklan tersebut.Panduan kontenPenayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada halaman dengan konten yang melanggar pedoman konten kami. Beberapa contoh termasuk konten yang bersifat dewasa, kekerasan atau menganjurkan SARA. Silakan lihat artikel konten yang dilarang untuk informasi lebih lanjut.Materi berhak ciptaPenayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada halaman Web dengan konten yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta, kecuali mereka memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten itu. Ini termasuk situs yang menampilkan materi berhak cipta, hosting situs file berhak cipta, atau situs yang menyediakan link mengarahkan lalu lintas ke situs yang berisi materi berhak cipta. Silakan lihat kebijakan DMCA kami untuk informasi lebih lanjut.Barang palsuPenayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada halaman Web yang menawarkan untuk dijual atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang palsu merek dagang atau logo yang identik dengan atau tidak mudah dibedakan dengan merek dagang lain. Mereka meniru fitur merek produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli pemilik merek.Pedoman webmasterPenayang AdSense harus mematuhi panduan kualitas webmaster.Sumber lalu lintasIklan Google tidak dapat ditempatkan pada halaman yang menerima lalu lintas dari sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program paid-to-klik, mengirim email yang tidak diinginkan atau iklan display sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak. Juga, penerbit yang menggunakan iklan online harus memastikan bahwa halaman mereka mematuhi Panduan Kualitas Halaman Google Landing.Perilaku iklan
Penayang boleh melakukan modifikasi kode iklan AdSense asalkan modifikasi tidak artifisial mengembang kinerja iklan atau membahayakan pengiklan. Silakan lihat Modifikasi kode iklan AdSense untuk informasi lebih lanjut.Penempatan iklanPenerbit didorong untuk bereksperimen dengan berbagai penempatan dan format iklan. Namun, kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat-tempat yang tidak pantas seperti pop-up, email atau perangkat lunak. Penerbit juga harus mematuhi kebijakan setiap produk yang digunakan. Silakan lihat penempatan iklan kebijakan artikel kami untuk informasi lebih lanjut.Perilaku situsSitus yang menampilkan iklan Google harus mudah bagi pengguna untuk menavigasi. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, mengarahkan pengguna ke situs web yang tidak diinginkan, memulai pengunduhan, termasuk malware atau mengandung pop-up atau pop-under yang mengganggu navigasi situs.Cookie iklan GooglePenayang AdSense harus memiliki dan mematuhi kebijakan privasi yang mengungkapkan bahwa pihak ketiga dapat menempatkan dan membaca cookies pada browser pengguna Anda, atau menggunakan web beacon untuk mengumpulkan informasi sebagai hasil penayangan iklan di situs Anda.Mengidentifikasi pengguna
Penerbit tidak harus lulus informasi ke Google:

    
bahwa Google dapat menggunakan atau mengenali informasi sebagai identitas pribadi; atau
    
yang mengidentifikasi secara permanen perangkat tertentu (seperti pengenal perangkat unik ponsel jika identifier tersebut tidak dapat direset).
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat Pedoman untuk mematuhi Mengidentifikasi Pengguna Kebijakan.Pribadi
Anda harus mengungkapkan dengan jelas setiap pengumpulan data, berbagi dan penggunaan yang terjadi pada setiap situs, aplikasi atau properti lainnya sebagai konsekuensi dari penggunaan layanan iklan Google. Untuk memenuhi kewajiban pengungkapan ini sehubungan dengan Google menggunakan data, Anda memiliki pilihan untuk menampilkan link terkemuka untuk Bagaimana Google menggunakan data saat Anda menggunakan situs mitra kami atau aplikasi.Undang-Undang Perlindungan Privasi Online Anak (COPPA)
Jika Anda menerapkan layanan iklan Google di situs atau bagian dari situs yang ditutupi oleh Privasi Online Anak Undang-Undang Perlindungan (COPPA), (a) Anda harus memberitahu Google tentang situs-situs atau bagian dari situs yang dicakup oleh COPPA menggunakan alat yang ditemukan di sini: https://www.google.com/webmasters/tools/coppa, atau metode untuk aplikasi yang dijelaskan di sini: https://developers.google.com/mobile-ads-sdk/docs/admob/additional-controls, dan (b) Anda tidak harus menggunakan iklan berbasis minat (termasuk pemasaran) menargetkan: (i) masa lalu atau kegiatan saat ini oleh pengguna diketahui oleh Anda berada di bawah usia 13 tahun atau (ii) aktivitas masa lalu atau saat ini di situs diarahkan untuk pengguna di bawah usia 13 tahun.Konten perjudianAdSense membatasi penempatan iklan di situs judi dan konten yang terkait perjudian. Kami memiliki kebijakan yang berbeda untuk konten perjudian berdasarkan negara di mana penerbit berada. Penerbit luar kelompok negara tertentu tidak diperbolehkan untuk menempatkan iklan pada konten perjudian atau pada setiap halaman dengan link ke konten perjudian. Ini termasuk konten yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan taruhan atau bermain game dalam pertukaran untuk kesempatan untuk mendapatkan uang atau hadiah lainnya.Kebijakan-produk tertentu
AdSense untuk konten: Penerbit dapat menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten pada satu halaman web. Ini termasuk maksimum satu unit 300x600 iklan (atau iklan berukuran serupa) per halaman. Selain tiga unit iklan AdSense untuk konten, penerbit juga dapat menempatkan hingga tiga unit tautan dan dua kotak pencarian pada setiap halaman. Kebijakan ini berlaku untuk desktop dan mobile situs high-end dioptimalkan.
AdSense untuk pencarian: Maksimal dua Google AdSense untuk kotak pencarian dapat ditempatkan di setiap halaman. Juga, unit link atau gambar iklan tunggal hanya dapat ditempatkan pada halaman dengan hasil AdSense untuk penelusuran. Query harus berasal dari pengguna memasukkan data secara langsung ke dalam kotak pencarian dan tidak dapat diubah. Ini mencakup mengisi kotak pencarian dengan istilah atau hard-coding link langsung ke halaman hasil pencarian. Kode AdSense untuk penelusuran tidak boleh diintegrasikan ke dalam setiap aplikasi perangkat lunak seperti toolbar. AdSense online untuk produk pencarian terbatas pada lima (5) milyar query per account dari periode 1 Juli-30 Juni tahun berikutnya.
Produk tambahan:

    
AdMob
    
AdSense untuk mobile
    
AdSense untuk video
    
AdSense untuk game
    
Custom Search Ads - Situs Desktop
    
Custom Search Ads - Tempat Seluler

    Custom Search Ads - Mobile Apps 
 

0 komentar: